WoW dotA Allstars

This is Description

Sabtu, 17 Oktober 2015

testing

cuma ngetest
cuma ngetest

Selasa, 07 Februari 2012

Penyebab Angin Duduk dan Cara Mencegahnya

Hari itu, Dina (32) meminta izin pulang lebih cepat dari kantornya. Sejak Pagi, Dina merasa pusing dan mual. “Aku masuk angin nih,” keluhnya pada Fahmi (35), suaminya melalui telepon.

Setiba di rumah, Dina memesan bubur ayam serta teh panas untuk mengurangi rasa tak enak badan yang dideritanya. Setelah kerokan, ia mengoleskan minyak kayu putih ke seluruh badannya, sebelum beranjak tidur.

Lepas senja, Dina belum bangun juga, Fahmi yang baru saja pulang kantor. Menengok ke kamar, ditempat tidur Dina memang masih tertelungkup, tapi….
sudah tak bernapas lagi!

Wajahnya kebiruan, tampaknya, Dina menahan rasa sakit sesaat sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Selain panik, suaminya juga bingung, Sejauh diketahuinya, selama ini kondisi kesehatan Dina baik-baik saja. Bahkan istrinya itu tergolong wanita gesit yang memiliki segudang aktivitas setiap harinya, Lantas, Penyakit “tersembunyi” apakah yang merenggut nyawa Dina?

Menurut dr. H. Djoko Maryono, DSPD, DSPJ, ahli internis dan kardiologi dari RS Pusat Pertamina, yang dialami Dina adalah Angina Pectoris. Orang-orang kita dulu biasa menyebutnya sebagai penyakit angin duduk. ( Lucu ya…ada angin bisa duduk….hehehehe. ..)

Gejalanya memang mirip masuk angin biasa, hanya sedikit lebih berat. Tak mengherankan. Penyakit ini cenderung disepelekan.

Masuk angin yang satu ini ternyata bukanlah masuk angin biasa. “Yang biasa disebut angin duduk sesungguhnya adalah salah satu gejala penyakit jantung koroner, yang jika tidak segera ditangani penderitanya bisa langsung meninggal hanya dalam waktu 15-30 menit setelah serangan pertama” dr. Joko mengingatkan.

Karena itu, kematian yang terjadi sama sekali bukan akibat kerokan atau pengolesan minyak angin, seperti yang dilakukan Dina, melainkan karena tidak terdeteksinya kelainan pada jantung penderita. Padahal, seandainya sepulang kantor Dina langsung pergi ke Rumah Sakit atau ke dokter, dan bukannya malah kerokan dirumah yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang penyakit, mungkin nyawanya masih sempat terselamatkan.

Ciri-ciri pusing, mual dan kembung yang dialami penderita Angina pectorismemang nyaris serupa dengan penyakit masuk angin biasa. Hanya penderita juga merasakan dada sesak, nyeri dibagian ulu hati, keluar keringat sebesar jagung, serta badan terasa dingin. Sayangnya, hal ini sering tidak disadari sebagai indikasi adanya gangguan pada jantung yang sifatnya kritis.

Menurut dr, joko, 20% dari keluhan angina pectoris yang diperiksakan ke dokter atau rumah sakit ternyata terdeteksi sebagai penyakit jantung koroner akut. Penyakit ini merupakan gangguan pada jantung akibat adanya kelainan pada pembuluh koroner, sehingga darah tidak mampu mengantarkan zat-zat yang dibutuhkan oleh jaringan dinding rongga jantung. Karena itu, jika tidak terdeteksi sejak awal, penderitanya bisa mengalami sudden death.

Penyakit angina pectoris itu sendiri berupa perasaan tidak nyaman berkepanjangan, yang terjadi lebih dari 5 menit, akibat menurunnya tekanan darah yang memompa jantung. Akibatnya, jantung membutuhkan lebih banyak oksigen. Karena jantung tidak mampu memompa dengan sempurna, maka pembuluh darah mengadakan reaksi pemulihan berupa kontraksi guna mencukupi pengisian oksigen pada pompa jantung tadi, kontraksi itulah yang menimbulkan keringat dingin pada kulit.

PERBAIKI GAYA HIDUP

Sumber masalah sesungguhnya terletak pada penyempitan pembuluh darah jantung (vasokonstriksi) . Penyempitan ini diakibatkan oleh empat hal :
- Pertama, adanya timbunan-lemak (aterosklerosis) dalam pembuluh darah akibat konsumsi kolesterol tinggi.
- Kedua, sumbatan (trombosis) oleh sel beku darah (trombus);
- Ketiga, Vasokonstriksi atau penyempitan pembuluh.darah akibat kejang yang terus menerus.
- Keempat, infeksi pada pembuluh darah.

” Gaya hidup masa kini yang kurang sehat dan tidak teratur adalah pemicunya”
tegas dr, Joko. Menurutnya, Zaman sekarang orang cenderung

1. Melupakan pentingnya :Olahraga

Kurang atau tak pernah olahraga akan menghambat kelancaran metabolisme tubuh. Akibatnya, akan terjadi pengendapan lemak yang perlahan-lahan dapat menyumbat lajunya aliran darah ke jantung.

Sementara itu, orang sekarang banyak yang mengaku tak punya cukup waktu olahraga (kalo saya sih males aja…), menjaga diri dari kemungkinan obesitas (kelebihan berat badan) juga berperan penting untuk kesehatan jantung, karena kelebihan lemak dapat meminimalkan gerak pompa jantung, (your waist is your heart, begitu kata orang jawa…pinggang kamu adalah kesehatan kamu ).

Jadi jaga ukuran pinggang anda, karena perutlah semua jenis lemak menumpuk. Untuk wanita, maksimal 80 cm, dan untuk pria, maksimal 90 Cm, karena jaga pola makan, hindari Junk Food, perbanyak asupan buah dan sayuran serta fiber.
o ya..kondisi ini juga berlaku ketika dia berolahraga ekstra keras (seperti main bola, yang dituntut berlari2 bolak-balik terus menerus), itu juga memicu jantung berdebar dan darah bergerak cepat, dan jika dia mempunyai sumbatan2 dalam tubuhnya yang tidak diketahui, maka kejadian pembuluh darah pecahpun akan menimpanya (seprti Almarhum Benyamin S dan Basuki, mereka meninggal selagi bermain bola).
Wuiiih..ngeri ya…ya kalo udah seumur kita sih, harusnya udah ga cocok lagi untuk olahraga2 keras macam gitu, karena kita ga tau didalam tubuh kita (adakah penyumbatan atau tidak?) yang ringan2 aja lah seperti jalan kaki, jogging, senam, bersepeda santai, atau olahraga pernapasan, dll yang terakhir kebiasaan merokok serta mengkonsumsi minuman beralkohol juga berdampak negatif pada jantung, apalagi bila kebiasaan jelek ini dilakukan sejak usia remaja.

2. Hidup dalam kondisi stress

Menjauhkan diri dari stress, juga bisa mencegah kita dari penyakit jantung koroner, Pasalnya, dalam keadaan stress kinerja tubuh serta otak dipaksa untuk bekerja secara berlebihan, Hasilnya, kondisi tubuh selalu dalam keadaan letih dan porsi istirahat berkurang. “Kurangnya istirahat dapat mengakibatkan pengentalan darah, yang dapat meningkatkan hormon adrenalin, akibatnya bisa ditebak serangan jantung lebih gampang terjadi”

Orang yang emosi-an juga perlu diperhatikan (Selalu marah-marah. .. setiap saat…ada ga ya orang kayak gini..), Pasalnya, dalam marah-marah (Otak panas, napas memburu, jantungpun berdebar keras, kadang samapi tubuh bergetar, darah bergerak cepat), jika kondisi darah bergerak cepat, sedangkan ada penyumbatan di pembuluh darah…wouw. ..bisa dibayangkan darah akan berkumpul disuatu tempat (pembuluh darah) dan karena tidak kuat menampung banyaknya darah yang datang pembuluh yang halus itupun pecah dan sudah bisa ditebak orang itupun akan koleps atau bisa merengang nyawa

3. Sering tidur larut malam,

4. dan sering mencoba bermacam pola diet yang tidak sehat.

***

Ada beribu jalan untuk hidup sehat, Tuhan memberikan kita sesuatu yang luar biasa banyaknya, setiap ada penyakit pasti Tuhan memberikan obatnya, tapi bukan itu masalahnya, pola hidup sehat dan seimbang harus kita jalani, “Mencegah lebih baik daripada mengobati.”
yang ini pasti setuju dong..

Ada beberapa tips yang bisa kita lakukan, mudah-mudahan berguna:

1. Minum Air putih minimal 8 gelas sehari
2. Banyak makan buah-buahan dan sayuran (serat alami)
3. Hindari stress, dan selalu sabar
4. Perbanyak berpuasa
5. Tidur yang cukup dan olahraga ringan diusahakan rutin

Gampangkan, O ya satu lagi, Tuhan menciptakan dunia ini berpasangan ada Surga ada neraka, ada pria ada wanita, ada putih ada hitam, ada baik ada jahat, ada manis ada pahit,

kesimpulannya jika kita banyak makan-makanan yang manis seperti coklat, teh manis, kopi susu, mimunam kaleng, dll. Usahakan…sekali lagi..usahakan seminggu sekali atau beberapa hari sekali makan yang pahit2 seperti Rebusan air sambiloto, makan pare, minum jahe atau jus mengkudu, makan bawang putih, dll

Dan jika kita merasa sering makan-makanan yang berlemak atau berlebih seperti daging, jeroan, sering ngemil, makan 2 piring atau selalu nambah (hahaha…ini banyak nih temen saya…) usahakan…sekali lagi..usahakan berpuasalah sesering mungkin untuk mengimbanginya, atau minum madu atau minum/makan jinten item (habatussauda).

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=103880431#post103880431
Hari itu, Dina (32) meminta izin pulang lebih cepat dari kantornya. Sejak Pagi, Dina merasa pusing dan mual. “Aku masuk angin nih,” keluhnya pada Fahmi (35), suaminya melalui telepon.

Setiba di rumah, Dina memesan bubur ayam serta teh panas untuk mengurangi rasa tak enak badan yang dideritanya. Setelah kerokan, ia mengoleskan minyak kayu putih ke seluruh badannya, sebelum beranjak tidur.

Lepas senja, Dina belum bangun juga, Fahmi yang baru saja pulang kantor. Menengok ke kamar, ditempat tidur Dina memang masih tertelungkup, tapi….
sudah tak bernapas lagi!

Wajahnya kebiruan, tampaknya, Dina menahan rasa sakit sesaat sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Selain panik, suaminya juga bingung, Sejauh diketahuinya, selama ini kondisi kesehatan Dina baik-baik saja. Bahkan istrinya itu tergolong wanita gesit yang memiliki segudang aktivitas setiap harinya, Lantas, Penyakit “tersembunyi” apakah yang merenggut nyawa Dina?

Menurut dr. H. Djoko Maryono, DSPD, DSPJ, ahli internis dan kardiologi dari RS Pusat Pertamina, yang dialami Dina adalah Angina Pectoris. Orang-orang kita dulu biasa menyebutnya sebagai penyakit angin duduk. ( Lucu ya…ada angin bisa duduk….hehehehe. ..)

Gejalanya memang mirip masuk angin biasa, hanya sedikit lebih berat. Tak mengherankan. Penyakit ini cenderung disepelekan.

Masuk angin yang satu ini ternyata bukanlah masuk angin biasa. “Yang biasa disebut angin duduk sesungguhnya adalah salah satu gejala penyakit jantung koroner, yang jika tidak segera ditangani penderitanya bisa langsung meninggal hanya dalam waktu 15-30 menit setelah serangan pertama” dr. Joko mengingatkan.

Karena itu, kematian yang terjadi sama sekali bukan akibat kerokan atau pengolesan minyak angin, seperti yang dilakukan Dina, melainkan karena tidak terdeteksinya kelainan pada jantung penderita. Padahal, seandainya sepulang kantor Dina langsung pergi ke Rumah Sakit atau ke dokter, dan bukannya malah kerokan dirumah yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang penyakit, mungkin nyawanya masih sempat terselamatkan.

Ciri-ciri pusing, mual dan kembung yang dialami penderita Angina pectorismemang nyaris serupa dengan penyakit masuk angin biasa. Hanya penderita juga merasakan dada sesak, nyeri dibagian ulu hati, keluar keringat sebesar jagung, serta badan terasa dingin. Sayangnya, hal ini sering tidak disadari sebagai indikasi adanya gangguan pada jantung yang sifatnya kritis.

Menurut dr, joko, 20% dari keluhan angina pectoris yang diperiksakan ke dokter atau rumah sakit ternyata terdeteksi sebagai penyakit jantung koroner akut. Penyakit ini merupakan gangguan pada jantung akibat adanya kelainan pada pembuluh koroner, sehingga darah tidak mampu mengantarkan zat-zat yang dibutuhkan oleh jaringan dinding rongga jantung. Karena itu, jika tidak terdeteksi sejak awal, penderitanya bisa mengalami sudden death.

Penyakit angina pectoris itu sendiri berupa perasaan tidak nyaman berkepanjangan, yang terjadi lebih dari 5 menit, akibat menurunnya tekanan darah yang memompa jantung. Akibatnya, jantung membutuhkan lebih banyak oksigen. Karena jantung tidak mampu memompa dengan sempurna, maka pembuluh darah mengadakan reaksi pemulihan berupa kontraksi guna mencukupi pengisian oksigen pada pompa jantung tadi, kontraksi itulah yang menimbulkan keringat dingin pada kulit.

PERBAIKI GAYA HIDUP

Sumber masalah sesungguhnya terletak pada penyempitan pembuluh darah jantung (vasokonstriksi) . Penyempitan ini diakibatkan oleh empat hal :
- Pertama, adanya timbunan-lemak (aterosklerosis) dalam pembuluh darah akibat konsumsi kolesterol tinggi.
- Kedua, sumbatan (trombosis) oleh sel beku darah (trombus);
- Ketiga, Vasokonstriksi atau penyempitan pembuluh.darah akibat kejang yang terus menerus.
- Keempat, infeksi pada pembuluh darah.

” Gaya hidup masa kini yang kurang sehat dan tidak teratur adalah pemicunya”
tegas dr, Joko. Menurutnya, Zaman sekarang orang cenderung

1. Melupakan pentingnya :Olahraga

Kurang atau tak pernah olahraga akan menghambat kelancaran metabolisme tubuh. Akibatnya, akan terjadi pengendapan lemak yang perlahan-lahan dapat menyumbat lajunya aliran darah ke jantung.

Sementara itu, orang sekarang banyak yang mengaku tak punya cukup waktu olahraga (kalo saya sih males aja…), menjaga diri dari kemungkinan obesitas (kelebihan berat badan) juga berperan penting untuk kesehatan jantung, karena kelebihan lemak dapat meminimalkan gerak pompa jantung, (your waist is your heart, begitu kata orang jawa…pinggang kamu adalah kesehatan kamu ).

Jadi jaga ukuran pinggang anda, karena perutlah semua jenis lemak menumpuk. Untuk wanita, maksimal 80 cm, dan untuk pria, maksimal 90 Cm, karena jaga pola makan, hindari Junk Food, perbanyak asupan buah dan sayuran serta fiber.
o ya..kondisi ini juga berlaku ketika dia berolahraga ekstra keras (seperti main bola, yang dituntut berlari2 bolak-balik terus menerus), itu juga memicu jantung berdebar dan darah bergerak cepat, dan jika dia mempunyai sumbatan2 dalam tubuhnya yang tidak diketahui, maka kejadian pembuluh darah pecahpun akan menimpanya (seprti Almarhum Benyamin S dan Basuki, mereka meninggal selagi bermain bola).
Wuiiih..ngeri ya…ya kalo udah seumur kita sih, harusnya udah ga cocok lagi untuk olahraga2 keras macam gitu, karena kita ga tau didalam tubuh kita (adakah penyumbatan atau tidak?) yang ringan2 aja lah seperti jalan kaki, jogging, senam, bersepeda santai, atau olahraga pernapasan, dll yang terakhir kebiasaan merokok serta mengkonsumsi minuman beralkohol juga berdampak negatif pada jantung, apalagi bila kebiasaan jelek ini dilakukan sejak usia remaja.

2. Hidup dalam kondisi stress

Menjauhkan diri dari stress, juga bisa mencegah kita dari penyakit jantung koroner, Pasalnya, dalam keadaan stress kinerja tubuh serta otak dipaksa untuk bekerja secara berlebihan, Hasilnya, kondisi tubuh selalu dalam keadaan letih dan porsi istirahat berkurang. “Kurangnya istirahat dapat mengakibatkan pengentalan darah, yang dapat meningkatkan hormon adrenalin, akibatnya bisa ditebak serangan jantung lebih gampang terjadi”

Orang yang emosi-an juga perlu diperhatikan (Selalu marah-marah. .. setiap saat…ada ga ya orang kayak gini..), Pasalnya, dalam marah-marah (Otak panas, napas memburu, jantungpun berdebar keras, kadang samapi tubuh bergetar, darah bergerak cepat), jika kondisi darah bergerak cepat, sedangkan ada penyumbatan di pembuluh darah…wouw. ..bisa dibayangkan darah akan berkumpul disuatu tempat (pembuluh darah) dan karena tidak kuat menampung banyaknya darah yang datang pembuluh yang halus itupun pecah dan sudah bisa ditebak orang itupun akan koleps atau bisa merengang nyawa

3. Sering tidur larut malam,

4. dan sering mencoba bermacam pola diet yang tidak sehat.

***

Ada beribu jalan untuk hidup sehat, Tuhan memberikan kita sesuatu yang luar biasa banyaknya, setiap ada penyakit pasti Tuhan memberikan obatnya, tapi bukan itu masalahnya, pola hidup sehat dan seimbang harus kita jalani, “Mencegah lebih baik daripada mengobati.”
yang ini pasti setuju dong..

Ada beberapa tips yang bisa kita lakukan, mudah-mudahan berguna:

1. Minum Air putih minimal 8 gelas sehari
2. Banyak makan buah-buahan dan sayuran (serat alami)
3. Hindari stress, dan selalu sabar
4. Perbanyak berpuasa
5. Tidur yang cukup dan olahraga ringan diusahakan rutin

Gampangkan, O ya satu lagi, Tuhan menciptakan dunia ini berpasangan ada Surga ada neraka, ada pria ada wanita, ada putih ada hitam, ada baik ada jahat, ada manis ada pahit,

kesimpulannya jika kita banyak makan-makanan yang manis seperti coklat, teh manis, kopi susu, mimunam kaleng, dll. Usahakan…sekali lagi..usahakan seminggu sekali atau beberapa hari sekali makan yang pahit2 seperti Rebusan air sambiloto, makan pare, minum jahe atau jus mengkudu, makan bawang putih, dll

Dan jika kita merasa sering makan-makanan yang berlemak atau berlebih seperti daging, jeroan, sering ngemil, makan 2 piring atau selalu nambah (hahaha…ini banyak nih temen saya…) usahakan…sekali lagi..usahakan berpuasalah sesering mungkin untuk mengimbanginya, atau minum madu atau minum/makan jinten item (habatussauda).

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=103880431#post103880431

Minggu, 29 Januari 2012

cara dapatin $30/bulan. mau?

Pengen tahu rahasia mendapatkan $30/bulan??? disini tempatnya...
baca terus deh sampai bisa. kalo ga bisa berdoa jh deh. hehe
Sekarang muncul lagi jejaring sosial yang bisa menghasilkan 30$/bulan bahkan lebih. Seperti kata orang-orang sukses bahwa kesuksesan itu diperoleh dari percobaan yang kita lakukan. Silahkan anda mencoba dengan mendaftar di sini terlebih dahulu.

OK lanjut ke strateginya … Ini adalah salah satu keuntungan bergabung sebagai member di People$tring, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Bila anda tidak bisa merekrut downline gak jadi masalah.

Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam)

Berikut cara-caranya:


1.Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString-mu dapat 10 people points. Anda bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah People$tring anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points.

2.Cek email PeopleString dapat 10 points.

3.Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.

4.Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.

5.CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.
Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah kamu peroleh.Pastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downline anda, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka.

yang belum join ayo buruan. klik aja banner di bawah ini

Pengen tahu rahasia mendapatkan $30/bulan??? disini tempatnya...
baca terus deh sampai bisa. kalo ga bisa berdoa jh deh. hehe
Sekarang muncul lagi jejaring sosial yang bisa menghasilkan 30$/bulan bahkan lebih. Seperti kata orang-orang sukses bahwa kesuksesan itu diperoleh dari percobaan yang kita lakukan. Silahkan anda mencoba dengan mendaftar di sini terlebih dahulu.

OK lanjut ke strateginya … Ini adalah salah satu keuntungan bergabung sebagai member di People$tring, selain dapat komisi referral yang besar $0,5 per referral dan komisi dari downline sampai level 6. Bila anda tidak bisa merekrut downline gak jadi masalah.

Untuk bisa mendapatkan sampai $30 sebulan bahkan bisa lebih, yang diperlukan adalah konsistensi untuk melakukan hal-hal berikut ini SETIAP HARI, minimal satu kali di pagi hari (antara pk 00.00 dini hari s.d. pk 12.00 siang) dan satu kali di siang hari (antara pk12.01 siang s.d. pk11.59 malam)

Berikut cara-caranya:


1.Login 2 kali sehari (pagi dan sore/malam) ke account PeopleString-mu dapat 10 people points. Anda bisa buka Facebook, Email, atau situs lain melalui member area People$tring anda. Jadi, usahakan setiap online yang pertama anda buka adalah People$tring anda dan dari sana anda mengakses situs-situs lainnya agar anda otomatis dapat 10 people points.

2.Cek email PeopleString dapat 10 points.

3.Pilih menu “Shopping rebate” lalu klik salah satu kategori misal kategori “Cell Phone” (gak perlu mengunjungi situsnya anda tinggal balik lagi ke menu “Home” dapat 10 points.

4.Lakukan SEARCH apa saja melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search ada bagian atas di homepage account PeopleString anda). Setelah itu kamu Refresh nambah 10 points lagi.

5.CashBox/MailBox untuk melihat update-update terbaru. Lalu kembali lagi ke menu “home” 10 points tambahan lagi.
Nah, setiap anda melakukan aktivitas-aktivitas di atas, anda berhak atas 10 People Points. Berarti dengan 5 aktivitas tersebut, anda akan mendapatkan 50 People Points 2 kali sehari, sehingga total People Points yang kamu dapatkan dalam sehari adalah 100. Ingat, 100 People Points = $1. Bila konsisten melakukannya setiap hari, dan bila dalam sebulan ada 30 hari, maka $30 sudah kamu peroleh.Pastikan para downline anda juga melakukan hal ini secara konsisten setiap hari. Semakin tinggi penghasilan downline anda, semakin tinggi pula besarnya komisimu dari mereka.

yang belum join ayo buruan. klik aja banner di bawah ini

Senin, 16 Januari 2012

cuma baca artikel dapat dollar

readbud - get paid to read and rate articles
readbud - get paid to read and rate articles

Jumat, 06 Januari 2012

bisnis investasi online


banner


Get PAID 3% Daily up to 150% for 50 days. No sponsoring Requirements. Earn upto $10,000 /position



www.silverstructure.com www.veridianfund.com Invest Money

Kamis, 29 Desember 2011

TIPS Perawatan Gigi dan Mulut

Malas membersihkan gigi dan mulut bisa berakibat fatal bagi pergaulan Anda karena bisa menyebabkan orang di sekeliling Anda pingsan. Kebersihan gigi dan mulut yang buruk tidak hanya menyebabkan bau mulut, kerusakan gigi dan radang gusi, tetapi juga meningkatkan risiko penyakit jantung dan masalah kesehatan lainnya. Menjaga kebersihan mulut dan gigi adalah jendela menuju hidup sehat karena lebih dari 90% materi yang masuk tubuh Anda melalui mulut Anda.

Lima langkah berikut dapat memastikan kebersihan gigi dan mulut Anda:

1. Menyikat gigi

Kunci utama kebersihan gigi adalah menyikat gigi dengan benar secara teratur. Berikut adalah cara menyikat gigi yang benar:

1. Tempatkan sikat pada sudut 45° terhadap gusi.
2. Lakukan gerakan menyikat ringan dari kanan ke kiri dan sebaliknya.
3. Lakukan hal yang sama di bagian dalam dan bagian luar gigi.
4. Sikat bagian permukaan gigi geraham yang Anda gunakan untuk mengunyah.
5. Sikat bagian dalam gigi depan secara vertikal dan ringan dengan gerakan atas ke bawah.
6. Sikat setidaknya dua kali sehari dan jika mungkin setelah makan.
7. Menyikat gigi setidaknya selama tiga menit.
8. Jangan menyikat gigi segera setelah makan makanan atau minuman yang asam. Efek gabungan dari asam dan menyikat dapat menggerus enamel gigi.

2. Berkumur dengan antiseptik

Anda dapat menyempurnakan sikat gigi dengan berkumur menggunakan larutan antiseptik untuk membunuh bakteri penyebab plak di tempat-tempat yang tidak terjangkau gigi.

3. Membersihkan sela gigi

Anda juga perlu memastikan kebersihkan sela-sela antar gigi dengan pembersihan interdental. Tergantung pada ukuran ruang antar gigi, perawatan berikut dapat dilakukan:

1. Benang gigi (floss). Benang gigi adalah cara terbaik untuk membersihkan ruang antar gigi. Benang gigi berlapis lilin (wax floss) adalah alat yang nyaman karena meluncur lebih baik dan kurang berjumbai. Ambillah seutas benang gigi (sekitar 40 cm), tahan erat di antara jari-jari kedua tangan dan bersihkan ruang antar gigi dengan gerakan atas dan ke bawah. Penggunaan benang gigi mungkin membutuhkan beberapa kali latihan.
2. Tusuk gigi. Tusuk gigi yang baik terbuat dari kayu dan memiliki bentuk runcing yang cocok di ruang antara gigi. Letakkan tusuk gigi sebisa mungkin tegak lurus gigi di sela antar gigi di mana terdapat kotoran terselip. Buang kotoran dengan tusuk gigi.
3. Sikat antar gigi. Sikat antar gigi adalah sikat berkepala lebih kecil yang ideal untuk ruang antar gigi yang besar dan sela-sela antara gigi dan kawat gigi yang sulit dibersihkan dengan sikat gigi biasa. Penggunaan sikat antar gigi tidak menggantikan kebutuhan menyikat gigi Anda, tetapi sebagai penambahan rutinitas kebersihan gigi Anda.

4. Mengunyah permen karet.

Penggunakan permen karet bebas gula dapat bermanfaat untuk kesehatan gigi Anda. Mengunyah permen karet tersebut dapat membersihkan gigi karena biasanya permen tersebut mengandung pemanis xylitol yang bermanfaat menghambat perkembangan bakter streptococcus sehingg mengurangi gigi berlubang dan plak. Selain itu, kegiatan mengunyah juga merangsang produksi air liur yang merupakan perlindungan alami terhadap kerusakan gigi.

5. Menyikat lidah

Membersihkan lidah dengan sikat atau penggaruk lidah menghilangkan penumpukan bakteri, sisa-sisa makanan, jamur, dan sel-sel mati dari permukaan lidah. Bakteri dan jamur yang tumbuh di lidah berhubungan dengan masalah mulut yang umum terjadi. Selain itu, bakteri pembusuk menghasilkan senyawa belerang di bagian belakang lidah yang menyebabkan bau mulut.
Malas membersihkan gigi dan mulut bisa berakibat fatal bagi pergaulan Anda karena bisa menyebabkan orang di sekeliling Anda pingsan. Kebersihan gigi dan mulut yang buruk tidak hanya menyebabkan bau mulut, kerusakan gigi dan radang gusi, tetapi juga meningkatkan risiko penyakit jantung dan masalah kesehatan lainnya. Menjaga kebersihan mulut dan gigi adalah jendela menuju hidup sehat karena lebih dari 90% materi yang masuk tubuh Anda melalui mulut Anda.

Lima langkah berikut dapat memastikan kebersihan gigi dan mulut Anda:

1. Menyikat gigi

Kunci utama kebersihan gigi adalah menyikat gigi dengan benar secara teratur. Berikut adalah cara menyikat gigi yang benar:

1. Tempatkan sikat pada sudut 45° terhadap gusi.
2. Lakukan gerakan menyikat ringan dari kanan ke kiri dan sebaliknya.
3. Lakukan hal yang sama di bagian dalam dan bagian luar gigi.
4. Sikat bagian permukaan gigi geraham yang Anda gunakan untuk mengunyah.
5. Sikat bagian dalam gigi depan secara vertikal dan ringan dengan gerakan atas ke bawah.
6. Sikat setidaknya dua kali sehari dan jika mungkin setelah makan.
7. Menyikat gigi setidaknya selama tiga menit.
8. Jangan menyikat gigi segera setelah makan makanan atau minuman yang asam. Efek gabungan dari asam dan menyikat dapat menggerus enamel gigi.

2. Berkumur dengan antiseptik

Anda dapat menyempurnakan sikat gigi dengan berkumur menggunakan larutan antiseptik untuk membunuh bakteri penyebab plak di tempat-tempat yang tidak terjangkau gigi.

3. Membersihkan sela gigi

Anda juga perlu memastikan kebersihkan sela-sela antar gigi dengan pembersihan interdental. Tergantung pada ukuran ruang antar gigi, perawatan berikut dapat dilakukan:

1. Benang gigi (floss). Benang gigi adalah cara terbaik untuk membersihkan ruang antar gigi. Benang gigi berlapis lilin (wax floss) adalah alat yang nyaman karena meluncur lebih baik dan kurang berjumbai. Ambillah seutas benang gigi (sekitar 40 cm), tahan erat di antara jari-jari kedua tangan dan bersihkan ruang antar gigi dengan gerakan atas dan ke bawah. Penggunaan benang gigi mungkin membutuhkan beberapa kali latihan.
2. Tusuk gigi. Tusuk gigi yang baik terbuat dari kayu dan memiliki bentuk runcing yang cocok di ruang antara gigi. Letakkan tusuk gigi sebisa mungkin tegak lurus gigi di sela antar gigi di mana terdapat kotoran terselip. Buang kotoran dengan tusuk gigi.
3. Sikat antar gigi. Sikat antar gigi adalah sikat berkepala lebih kecil yang ideal untuk ruang antar gigi yang besar dan sela-sela antara gigi dan kawat gigi yang sulit dibersihkan dengan sikat gigi biasa. Penggunaan sikat antar gigi tidak menggantikan kebutuhan menyikat gigi Anda, tetapi sebagai penambahan rutinitas kebersihan gigi Anda.

4. Mengunyah permen karet.

Penggunakan permen karet bebas gula dapat bermanfaat untuk kesehatan gigi Anda. Mengunyah permen karet tersebut dapat membersihkan gigi karena biasanya permen tersebut mengandung pemanis xylitol yang bermanfaat menghambat perkembangan bakter streptococcus sehingg mengurangi gigi berlubang dan plak. Selain itu, kegiatan mengunyah juga merangsang produksi air liur yang merupakan perlindungan alami terhadap kerusakan gigi.

5. Menyikat lidah

Membersihkan lidah dengan sikat atau penggaruk lidah menghilangkan penumpukan bakteri, sisa-sisa makanan, jamur, dan sel-sel mati dari permukaan lidah. Bakteri dan jamur yang tumbuh di lidah berhubungan dengan masalah mulut yang umum terjadi. Selain itu, bakteri pembusuk menghasilkan senyawa belerang di bagian belakang lidah yang menyebabkan bau mulut.

Mengakali dan Mencurangi Google Adsense

Sering kesal karena earning Google Adsense tidak meningkat sesuai harapan? Pernah terpikir untuk mengakali dan mencurangi Google Adsense? Bagi teman-teman sesama publisher Google Adsense yang memiliki rencana, atau bahkan sedang melakukannya, untuk mengakali dan mencurangi Google Adsense mungkin beberapa tips dibawah ini bisa sedikit membantu.
Mengakali dan mencurangi Google Adsense bisa didefiniskan sebagai tindakan yang melanggar kesepakatan publisher terhadap peraturan-peraturan dari Google Adsense. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya click sehingga earning google adsense-nya meningkat. Banyak cara yang dilakukan untuk mengakali dan mencurangi Google Adsense, mulai dari klasik dan konvensional (seperti mengklik iklan sendiri, mengikuti grup yang anggotanya saling mengklik iklan anggota lain), hingga yang canggih seperti menggunakan click-bot (software click otomatis).
Apakah semua trik tersebut berhasil? Jawabannya: TENTU SAJA! Earning Google Adsense anda akan meningkat dalam waktu singkat. Namun pertanyaannya adalah seberapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk mengetahui modus penipuan yang Anda lakukan? Seberapa lama teman-teman bisa bertahan melakukannya sebelum akhirnya akun Adsense Anda di Banned oleh Google? Bagaimana Google bisa mengetahui penipuan dan kecurangan yang dilakukan oleh pubisher-nya?
Ada mitos yang mengatakan bahwa Google tahu segalanya, termasuk setiap tindakan click fraud (click curang) yang dibuat oleh publishernya. Tapi sebenarnya: Google tidak bisa mengetahui setiap kecurangan yang terjadi. Untuk mendeteksi setiap kecurangan Adsense, Google mengandalkan berbagai metode yang mereka terapkan. Beberapa metode yang mereka terapkan:
IP Address
Google akan mengecek darimana setiap klik terjadi, salah satunya adalah dengan mengecek IP Address-nya si clicker. Kalau klik datang dari satu IP Address yang sama berkali-kali, Google akan menandainya sebagai ‘mencurigakan’.
Cookies
Selain IP Address, Google juga menyisipkan cookies dalam komputer kita sehingga walaupun komputer kita berganti-ganti IP Address, namun cookies akan memberitahu Google bahwa klik datang dari komputer yang sama.
Google Account
Akun Adsense yang kita miliki merupakan akun google yang bisa dipakai untuk login ke semua layanan google seperti Adsense, Gmail, Blogger, Picasa, Google Webmasters dan layanan google yang lain. Jika kita login di salah satu layanan google tersebut, sebenarnya kita sudah otomatis ter-login dengan layanan yang lain pula. Sehingga google akan tahu jika kita mengklik iklan sendiri selama kita login di salah satu layanan mereka menggunakan akun yang sama dengan akun Adsense kita.
Logika Klik
Ini salah satu kehebatan yang Google miliki, yaitu mendeteksi kecurangan menggunakan logika akan tingkah laku seseorang di hadapan komputer dan internet. Beberapa logika yang Google pakai antara lain:
  • Kenapa seseorang sangat suka meng-klik iklan di satu situs, tetapi jarang mengklik iklan di situs lain?. Jika seseorang tersebut sampai pada tahap ‘mencurigakan’, maka Google akan berusaha untuk memperoleh identitas orang tersebut, dan jika didapati hubungan antara orang tersebut dengan iklan Adsense yang di kliknya, maka Google akan mengambil tindakan.
  • Mengapa seseorang sangat sering membuka sebuah situs/blog secara langsung (mengetikkan alamat URL atau dari Bookmarks) dan cenderung sangat aktif mengklik iklan di situs/blog tersebut, sementara mereka jarang membuka situs/blog tersebut lewat search engine? Bila terus menerus dilakukan, maka Google akan menandainya dengan ‘mencurigakan’.
  • Mengapa seseorang sering melakukan “Hit and Run” alias mengklik iklan lalu langsung lari ke halaman lain atau situs lain tanpa melihat isi halaman iklan yang di kliknya? Google akan berupaya untuk mengenali ‘orang-orang’ yang tujuannya adalah melakukan klik sebanyak-banyaknya semata, bukan untuk melihat isi iklan itu sendiri.
Click Through Rate (CTR)
CTR adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima satuan iklan dengan jumlah tampilan iklan tersebut. Secara normal CTR berada pada kisaran 0,5% hingga 10% saja, artinya dari 1000 kali tampil, iklan secara normal akan di klik 5 s/d 100 kali klik. Jika terlampau sering melebihi batasan normalnya, situs/blog akan ‘dicurigai’.
Geo-Location
Melalui Google Analytics, Google dapat mencari jejak tentang traffic situs kita. Selain IP, Google juga dapat mengetahui lokasi clicker. Google ingin memastikan kalau yang mengklik iklan secara signifikan bukan dari kota atau daerah yang sama, apalagi dari komputer yang sama.
Hardware Address and Identity
MAC Address dari sebuah LAN card, modem dan router akan bekerja seperti layaknya sidik jari, sehingga mudah bagi Google untuk melakukan pelacakan.
Search Engine Ranking Index
Mengapa sebuah situs/blog yang tidak memiliki peringkat index di Search Engine Google, dan tidak di-link oleh website lain memiliki traffic yang besar? Bagi Google hal tersebut sangat mustahil, karenanya klik Adsense yang berasal dari situs/blog seperti itu akan di monitor oleh Google, terutama jika CTR-nya besar.
COMBO
Semua metode pendeteksian yang diterapkan Google Adsense terlihat sangat efektif. Bagaimana jika seluruh metode tersebut digabungkan menjadi satu dan diterapkan sekaligus?
Jadi, bagi teman-teman publisher yang ingin mengakali dan mencurangi Google Adsense maka hal tersebut hanyalah akan menghabiskan waktu, uang, tenaga dan kesempatan saja karena algoritma Google dirancang sangat baik untuk mendeteksi kecurangan sejak dini. Lupakan untuk mengakali dan mencurangi Adsense, lebih baik kita melakukannya secara jujur dan halal. Semoga tulisan ini bermanfaat.
Sering kesal karena earning Google Adsense tidak meningkat sesuai harapan? Pernah terpikir untuk mengakali dan mencurangi Google Adsense? Bagi teman-teman sesama publisher Google Adsense yang memiliki rencana, atau bahkan sedang melakukannya, untuk mengakali dan mencurangi Google Adsense mungkin beberapa tips dibawah ini bisa sedikit membantu.
Mengakali dan mencurangi Google Adsense bisa didefiniskan sebagai tindakan yang melanggar kesepakatan publisher terhadap peraturan-peraturan dari Google Adsense. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya click sehingga earning google adsense-nya meningkat. Banyak cara yang dilakukan untuk mengakali dan mencurangi Google Adsense, mulai dari klasik dan konvensional (seperti mengklik iklan sendiri, mengikuti grup yang anggotanya saling mengklik iklan anggota lain), hingga yang canggih seperti menggunakan click-bot (software click otomatis).
Apakah semua trik tersebut berhasil? Jawabannya: TENTU SAJA! Earning Google Adsense anda akan meningkat dalam waktu singkat. Namun pertanyaannya adalah seberapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk mengetahui modus penipuan yang Anda lakukan? Seberapa lama teman-teman bisa bertahan melakukannya sebelum akhirnya akun Adsense Anda di Banned oleh Google? Bagaimana Google bisa mengetahui penipuan dan kecurangan yang dilakukan oleh pubisher-nya?
Ada mitos yang mengatakan bahwa Google tahu segalanya, termasuk setiap tindakan click fraud (click curang) yang dibuat oleh publishernya. Tapi sebenarnya: Google tidak bisa mengetahui setiap kecurangan yang terjadi. Untuk mendeteksi setiap kecurangan Adsense, Google mengandalkan berbagai metode yang mereka terapkan. Beberapa metode yang mereka terapkan:
IP Address
Google akan mengecek darimana setiap klik terjadi, salah satunya adalah dengan mengecek IP Address-nya si clicker. Kalau klik datang dari satu IP Address yang sama berkali-kali, Google akan menandainya sebagai ‘mencurigakan’.
Cookies
Selain IP Address, Google juga menyisipkan cookies dalam komputer kita sehingga walaupun komputer kita berganti-ganti IP Address, namun cookies akan memberitahu Google bahwa klik datang dari komputer yang sama.
Google Account
Akun Adsense yang kita miliki merupakan akun google yang bisa dipakai untuk login ke semua layanan google seperti Adsense, Gmail, Blogger, Picasa, Google Webmasters dan layanan google yang lain. Jika kita login di salah satu layanan google tersebut, sebenarnya kita sudah otomatis ter-login dengan layanan yang lain pula. Sehingga google akan tahu jika kita mengklik iklan sendiri selama kita login di salah satu layanan mereka menggunakan akun yang sama dengan akun Adsense kita.
Logika Klik
Ini salah satu kehebatan yang Google miliki, yaitu mendeteksi kecurangan menggunakan logika akan tingkah laku seseorang di hadapan komputer dan internet. Beberapa logika yang Google pakai antara lain:
  • Kenapa seseorang sangat suka meng-klik iklan di satu situs, tetapi jarang mengklik iklan di situs lain?. Jika seseorang tersebut sampai pada tahap ‘mencurigakan’, maka Google akan berusaha untuk memperoleh identitas orang tersebut, dan jika didapati hubungan antara orang tersebut dengan iklan Adsense yang di kliknya, maka Google akan mengambil tindakan.
  • Mengapa seseorang sangat sering membuka sebuah situs/blog secara langsung (mengetikkan alamat URL atau dari Bookmarks) dan cenderung sangat aktif mengklik iklan di situs/blog tersebut, sementara mereka jarang membuka situs/blog tersebut lewat search engine? Bila terus menerus dilakukan, maka Google akan menandainya dengan ‘mencurigakan’.
  • Mengapa seseorang sering melakukan “Hit and Run” alias mengklik iklan lalu langsung lari ke halaman lain atau situs lain tanpa melihat isi halaman iklan yang di kliknya? Google akan berupaya untuk mengenali ‘orang-orang’ yang tujuannya adalah melakukan klik sebanyak-banyaknya semata, bukan untuk melihat isi iklan itu sendiri.
Click Through Rate (CTR)
CTR adalah perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima satuan iklan dengan jumlah tampilan iklan tersebut. Secara normal CTR berada pada kisaran 0,5% hingga 10% saja, artinya dari 1000 kali tampil, iklan secara normal akan di klik 5 s/d 100 kali klik. Jika terlampau sering melebihi batasan normalnya, situs/blog akan ‘dicurigai’.
Geo-Location
Melalui Google Analytics, Google dapat mencari jejak tentang traffic situs kita. Selain IP, Google juga dapat mengetahui lokasi clicker. Google ingin memastikan kalau yang mengklik iklan secara signifikan bukan dari kota atau daerah yang sama, apalagi dari komputer yang sama.
Hardware Address and Identity
MAC Address dari sebuah LAN card, modem dan router akan bekerja seperti layaknya sidik jari, sehingga mudah bagi Google untuk melakukan pelacakan.
Search Engine Ranking Index
Mengapa sebuah situs/blog yang tidak memiliki peringkat index di Search Engine Google, dan tidak di-link oleh website lain memiliki traffic yang besar? Bagi Google hal tersebut sangat mustahil, karenanya klik Adsense yang berasal dari situs/blog seperti itu akan di monitor oleh Google, terutama jika CTR-nya besar.
COMBO
Semua metode pendeteksian yang diterapkan Google Adsense terlihat sangat efektif. Bagaimana jika seluruh metode tersebut digabungkan menjadi satu dan diterapkan sekaligus?
Jadi, bagi teman-teman publisher yang ingin mengakali dan mencurangi Google Adsense maka hal tersebut hanyalah akan menghabiskan waktu, uang, tenaga dan kesempatan saja karena algoritma Google dirancang sangat baik untuk mendeteksi kecurangan sejak dini. Lupakan untuk mengakali dan mencurangi Adsense, lebih baik kita melakukannya secara jujur dan halal. Semoga tulisan ini bermanfaat.
 

My Blog List